Galery Onthel Madura

#Toko Online Paling Murah
#Sponsor Link Tilter

Komunitas Onthel Madura Pamekasan seringkali mengadakan ngonthel bereng, selain ngonthel bareng juga seringkali mengadakan kunjungan dengan kata lain Silaturrahim ke rumah Anggota yang sebagian besar rumah yang dikunjungi adalah yang tidak jauh dari dari Pusat Kota Gerbang Salam Pamekasan. Seperti  OMC Pamekasan bersilaturrahim kerumah Bapak Udin di Jalan Veteran Pamekasan dan juga Silaturrahim Kerumah Bapak Edward Nurdi di Patemun Pamekasan, dan OMC Pamekasan Silaturrahim ke Rumah H. Dolok lagi-lagi di jalan Veteran Pamekasan.

Pada Kesempatan Tadi Pagi, Kamis 04 Februari 2016, OMC Pamekasan Silaturrahim Kerumah Bpk. H. Achamd Muzanni di Jalan Ghazali Pamekasan ke arah barat dari pusat kota Pamekasan. Keberangkatan kami menuju Rumah Bpk. H. Achmad Muzanni Menggunakan Sepeda Onthel dengan Start Kantor Sekretariat OMC Pamekasan di Jl. Jokotole 127 A Pamekasan.

Seperti biasa, Setiap kami melakukan kunjungan kerumah salah satu anggota, Kami Mengenakan Seragam Kebanggan Baik Seragam OMC Pamekasan Warna Hitam ataupun Seragam OMC Pamekasan Warna Merah dan yang tidak kalah pentingnya Kami menikmati lembutnya ayunan Onthel dengan berkeliling hingga jarak kurang lebih 15 km barulah Finish di Rumah Salah satu anggota tersebut.

Adapun Galery OMC Pamekasan Silaturrahim Kerumah Bpk. H. Muzanni, Sebagai berikut :












0 komentar:

Posting Komentar