Galery Onthel Madura

#Toko Online Paling Murah
#Sponsor Link Tilter

Dalam kegiatan Komunitas Onthel Madura tidak lepas dengan apa yang namanya Makanan, dalam setiap kegiatan sudah dapat di pastikan ada makanannya, Apapun nama dan bentuk kuliner yang menjadi warna dalam kegiatan tersebut, Entahlah..!

Pada Postingan Kemarin, GOM (Galery Onthel Madura) Menulis tentang Kegiatan OMC Pamekasan Silaturrahim Kerumah Bpk. H. Achamd Muzanni. Disanalah Kami menikmati hidangan yang rasanya luar biasa yakni Nasi Bakar.

Makanan tersebut dibungkus daun pisang terlihat simpel dan kecil akan tetapi ketika di buka isinya buaaaanyak sekali sehingga tidak sedikit penikmat yang tidak mampu untuk menghabisinya.

Adapun Komposisi matang yang ada dalam daun tersebut adalah :
1. Nasi
2. Ikan Tongkol
3. Telor dadar
4. Sayur Kangkong

Nasi, ikan tongkol dan Sayur Kangkunya di campur sedang telor dadarnya menjadi bukusnya lalu dimasukkan kedalam daun pisang habis gitu lalu di bakar.

Sungguh cukup sederhana akan tetapi dibalik kesederhanan makanan (Nasi Panggang) tersebut tersimpan rasa yang sangat O'eeeenak sekali.

Nah Untuk mengetahui Seperti apa suasana OMC Pamekasan yang sedang menikmati Nasi Panggang tersebut, Yuk Liat dulu Galery berikut :
Makanan Sederhana, Kuliner Madura, Nasi Bakar, Nasi Panggang











Woww Wajahnya semangat semua ya kalau bertemu makanan yang enak....!! Sip samapai ketemu di postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar