Galery Onthel Madura

#Toko Online Paling Murah
#Sponsor Link Tilter

OMC Pamekasan Ramaikan Ultah Onthel Soduk Pamekasan, Hari Minggu merupakan Hari dimana OMC Pamekasan mengadakan Bersepeda Santai Keliling Area Kota Pamekasan meskipun kadang Masuk Ke Kampoeng-Kampoeng gitu.

Pada Hari Minggu Ini Kami OMC Pamekasan ikut meramaikan Hari Ulang Tahun Komunitas Onthel Duko Pamekasan (Soduk) yang ke 7 Tahun. Alhamdulillah Komunitas Kami merupakan Komunitas terbanyak anggotanya yang hadir pada acara tersebut.

Kami Mengenakan Seragam Onthel OMC Part 2 yang berwarna merah pada waktu itu, Sungguh kelihatan paling panjang, Wajar lah karena anggota paling banyak yang hadir di acara tersebut atau memang segitu jumlah Komunitas Lain, Entahlah...!

Nah, Banyak sekali manfaat mengikuti Acara Ulang Tahun Kmunitas Onthel Soduk Pamekasan, salah satunya kami mengetahui betapa banyak Komunitas Onthel di Pamekasan. antara lain :
1. Komunitas Onthel Madura
2. Komunitas Onthel Soduk Pamekasan
3. Komunitas Onthel Lasepak Pamekasan
4. Komunitas Onthel Reng Sorang Pamekasan
5. Komunitas Onthep Pamekasan
6. Dll

Komunitas Onthel Soduk Pamekasan


Komunitas Onthel Lasepak Pamekasan

Komunitas Onthel Pamekasan, Reng Sorang Pamekasan


Pulang Dari Acara Ulang Tahun Komunitas Onthel Soduk Pamekasan, Kami langsung Kerumah Salah satu Anggota Komunitas Onthel Madura Selengkapnya Baca di OMC Pamekasan Silaturrahim Ke Rumah Pak Edward Patemon Pamekasan.

0 komentar:

Posting Komentar