Galery Onthel Madura

#Toko Online Paling Murah
#Sponsor Link Tilter

hemm Ketemu lagi bersama Galery Onthel Madura tentunya dengan postingan-postingan yang tidak terlalu menarik namun saya yakin sahabat tertarik dengan suguhan kali ini, Pada postingan kali ini saya membuat judul yang cukup pendek yakni Kamis Bersabda dan Rutenya.

Kamis Bersabda dan Rutenya, GPS Perjalanan Onthel Madura
Dimana Postingan kali ini, Galery Onthel Madura akan mengulas seputar Kegiatan Bersepeda Onthel yang biasa kami lakukan setiap hari kamis dan pada postingan ini merupakan galery kegiatan Kamisan Edisi 21 Januari 2015.

Seru lah istilahnya kegiatan onthel OMC Pamekasan, senang pokoknya. bagaimana tidak senang coba? Bersepedanya santai bisa cerita kesana kemari dalam perjalanan terus bisa dengarin musik juga pokoknya luar biasa senangnya dech.

Nah Pada Edisi ini, Kata teman-teman sich jauh, tapi bagi saya biasa-biasa saja, Karena perjalanan yang di tempuh berdasarkan GPS adalah 10.77 km dengan durasi waktu 45.32. lumayan ya buat membakar lemak hehehe. terus jika dari kemarin-kemarin Finishnya di Jantung Kota Pamekasan (Arek Lancor) kali kami berFinish di Tapsiun Pamekasan.

Berikut Galery OMC Edisi 21 Januari 2015, Langsung Ciki doooot...!


Kosti Jatim, Kosti Pamekasan, Kosti Madura














Tuh kan gak menarik-menarik amat kan? tapi kelihatan seru dan menyenangkan kan? hehehe sip Samapai ketemu di Edisi berikutnya ya..!

0 komentar:

Posting Komentar